May 15, 2011

Life goes on, memories stay.

kenangan....
simpel, tapi kadang selalu sukses untuk menghancurkan perlahan.
dan itu yang gue rasakan saat sekilas melihat foto ini...
8 D.

umyeah, terlalu banyak yang gue lakukan di kelas itu.
terlalu indah untuk dijadikan sebatas 'kenangan'. (anjir, kok jadi mellow gini?)
bener parah kalo ada yang bilang masa-masa kelas 8 itu masa-masa menjadi bastard (eh bener loh) masa-masanya kita free abis. kelas 8 gue nyobain yang namanya pacaran, main kutem bareng anak cowok haha-__- ngegaul naik motor bareng classmate, saik dai. liar amad.
masa-masa setiap orang bakal ngerasain perubahan dari polos-polos kaya anak babi di kelas 7, menuju dunia yang lebih besar. so, wajar dong jadi liar?
aahhh mengapa jadi membicarakan tentang pertumbuhan begini *gaya dangdut* bukan ini yang ingin gue bicarakan~
skip skip. kembali ke 8d. gue jadi inget betapa shocknya gue (ini lebay) pas menemukan nama lengkap gue tertera di daftar nama kelas 8D. gila parah, anak-anak rusuh semua :'( yang deket cuma Vanessa sama Miranda. eh taunya asik juga kelasnya saat gue mulai deket sama anak cula yang rusuh itu.

ah udah, capek ceritanya-_- intinya, pas gue ngeliat foto ini........................ gue kangen.
masih nggak percaya gue udah melewati kelas gaul itu, dan sekarang siap untuk menuju dunia yang lebih, lebih besar lagi.
I can't imagine how fast the time goes, anyway.
Gue kangen sama apa yang biasanya kita lakukan waktu itu. tapi waktunya nggak pernah berhenti, dan hidup harus tetap di jalani #chairil anwar mode on.
dan hey, sekarang kita udah mau lulus aja ya:)
1 hari itu cepet. cuma 24 jam. begitu juga dengan 1 bulan. dan 1 tahun. Man, hidup ini cepet loh.
gue bukan orang yang suka bertumbuh jadi dewasa. karena, kalo lo dewasa, lo bakal kangen sama masa-masa pas lo masih kecil dan remaja.
gimana dengan lo?

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik