November 12, 2010

Ya ampun, maaf!

gue mau minta maaf. serius loh
--> karena banyak orang2 nganggep kalo neta minta maaf adalah salah satu tanda2 akhir jaman.
tapi kali ini emang mau minta maaf. karena......
baru sadar sekarang ^^V wkwkwkw. sebelom retret gue mau nebus dosa duluwh

dear, orang-orang yang udah saya bikin marah..

gue emang suka ngajak ribut. tampang ngajak ribut. kalo ngomong nyolot. tapi gue tetep cantik (ga nyambung kayaknya ya)

1. Ester maaf yak, kalo gue lagi ngobrol sama aldo pasti lo gue cengin hahahahay. ampun
2.
Gita buat yang satu ini zpezial bengeeeekk karena gue suka ngatain kekerdilan. ampunnn. aku juga pendek hehe but you more :P
3. Mas Trisno karena pas mas Tris ngepel lante sekolah gue selalu tanya "Mas ini udah di pel?" kalo dia bilang udah pasti gue langsung injek2 lagi. bangsat ya aku ini. mas Tris muuupppphhhh sumpah gak ulangin lagi :'(
4.
Bu Ambar karena kata2 "gapapa" dia gamau masuk kelas gue lagi. maaf saya nyesel bu :[
5.
Gardena karena waktu itu buku IPSnya gue umpetin gatau dimana lupa. skrg ilang gue selalu kabur kalo dia tanya dimana bukunya. WKWKWKWKWKWKWK
6.
Chika karena gue selalu nyolotin dia padahal dia engga salah apa2. ampun. saya hanya iseng.
7. bentar gue pipis dulu kebelet.
8. oke udah selesai. em yang ke 8? siapa yaaa... lompat ke nomor 9aja langsung ya
9. hmm, buat siapa yaaa-__________-
10.
Yondra tukang mie ayam tiap gue dateng mau beli mie ayam dia pasti langsung bilang "NO UTANG" oke gue sakit hati tapi salah gue juga. utang dan kabur tiap ditagih, wkwkw. abis sayang uangnya kan.. maaf yondra. eh nama aslinya Yono loh coy
11.
all of ya, specially. buat yang barang2nya pernah gue betak dan gue pura2 gatau, buat yang barang2nya gue lempar ke lantai karena.. ya gapapa, gue sneng aja buang2 barang orang wk, buat yang sering gue nyolotin dan kasarin, buat yang suka gue gantungin tas dan kotak pensilnya ato jaket di ventilasi jendela kelas, buat yang.. suka gue cubit dan pukul tiba2, buat yang.. ah. pokoknya, yang sakit ati. maaf yaa haha aku masih labil.

tapi sekali lagi. gue masih 14 tahun. labil pastilah. suka bikin marah. ngajak ribut. whatever.
tapi tetep aja gue itu cantik (sekali lagi, ini ga nyambung coy)

udah2 abangnya mo pulang. mwack dadah



1 comment:

 
Images by Freepik