June 4, 2011

Bokap, Nyokap, Aku Lulus!!!!!

sekarang tanggal 4 Juni............................... selamat hari galau sedunia! #IniSalah
awkeh. hari ini hari deg2an buat anak smp sedunia. singkatnya, hari pengumuman hasil UNAS. semuanya deg2an. gue? .....gue....... gue nyante. lol. bukan over confident tapi emang gue pasrahin semua sama Tuhan. semua itukan udah di atur yega #EdisiAnakSekolahMinggu

3 Juni '11, 23:57 gue cek twitter mantengin timeline. pas 00:00 pada heboh "INI TANGGAL 4 JUNI!"
dan gue bengong.
baru kali ini gue liat ganti hari dan pada histeris... random. okelah buat gue yang menghadapi hari ini dengan nyante, mungkin itu terlihat.... lebay. buat gue sih-_-
'kay dan gue melalui hari ini dengan nyante aj
a.. gowes, main bultang sama ade gue, ngadu maen galasin sama anak kampung yang tinggal di belakang purgad, yayagitulah. sampe akhirnya gue disuruh ke sekolah buat liat NEM.

dan disini gue baru gemeteran. asli. tapi gue berusaha staycool.
terus nyokap gue sms, (gilakan padahal gue di ruang tamu, dia di ruang makan-_- pain cb pk sms) "congrats grl u got the highest nem score."

gue: (langsung ke r. makan) ma serius ma??
nyokap: iya beneran *ketawa*
gue: mah elah serius?! jangan php dong
nyokap: iya tadi mama di telf pa sipri, nem kamu 38,25. serius

gue ngelfy. yakali ngefly berasa ngisep ganja
gue langsung ke sekolah. dan.. HAHAHAHAHA yowman!
05-920-053-4
B. Indo : 9.40
Mat : 10.00
B. Ing : 9.60
IPA : 9.25

AAAAAaaa44444@@@ mimpi apa guweh-_- seneng banget. banget. BANGET. B99TTT
well, bolehkanya pamer atas usaha gue selama ini? /lmao/

81 '11-'12, AM COMIN! AKU LULUSSSSS


No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik