November 6, 2010

9-Bee 16gen♥

huyeah udah kurangtambah 4 bulan gue jadi siswi kelas 9. paling tua emang. kalo ke kantin berasa punya sendiri HAtotheHA.
9B 16gen. apasih itu?
--> itu kelas gue.
yamungkin banyak orang yang negaras bersyukur ga dimasukin ke 9b, tapi gue malah bersyukur bange:D
Let's start it out!
-Christina Vikka: dipanggilnya itin. oia, cuma 9b yang absen nomor1 nya langsung hurup C. awkw
-Cindy Xaviera: no comment-
-Cornelius Hari: suka gue panggil Hayi. alamak jangkung banget! minder gue beridri sevelah dia. usilnya ga ketulungan. dan yang jadi korban selalu kotak pensil gue--> ditaro di ventilasi jendela karena dia tau gue pendek.tai. oiya dia suka ngajak gue main jempol pas pelajaran. bego ya
-E. Jessica: dipanggil CiLay (Eci Alay) awkwkw sadis emang. siapa suruh jadi alay :p mojok terus ama yono :-p
-E. Febriano: gue manggilnya Pepep. merasa dirinya pebasket terjago. aslinya ya emang jago. awkwkw. gue suka panggil si 0,7 soalnya dia jasa dpt 0,7. tega ya
-Ester Meity: dipanggil pacul. Biepep gue
ahahai. jangan fly lo ter! Dia satu-satunya yang paling seru gue ajak autis2an. mwackk. tapi kalo sms, nanya gapernah pake tanda tanya. minta ditampar bolak-balik
-F. Alma: entah kenapa dipanggil Maum. gue paling kesel kalo dia udah nagih uang kas karena gue nunggaknya kelewatan awkwk. mapyak. daaann.. gue takut pas dia melotot. *brb ngacir
-Gardena Juliana: ewww, siapa sih yang engga terpesona sama dia?
-G. Dimas: He really make me bored!! gimana ga bosenin, dia bicara tentang tentara dan senjata sedangkan gue hanya tertarik dengan facebook? -_____-
-Hansye David: 5% dia ngajarin gue tentang bokep. kacoT.T wkwkwkw jago futsal dan gitar man.
-Ivani Idharis: JANGKUNG. (dunno why but I hateeeeee tall people!! damn) dia suka bikin origami. kerajinan. sbnernya namanya ivana sih tapi enakan ivani kan ya panggilnya?
-J. Aldiantonio: hellyeah dia juga jangkung. suka kasi gue permen. maaci aldi:D
-Jessica Wijayadhi: nama aslinya sih Josua Wijayadhi tapi gue ganti2 aja. dia gatau diri! suka ketawa bangsat sambil ngatain orang "ahahahk, miskin" --> brengsek kan? ester tuh yang ngajarin. mending kalo dia cakep. lahini.. JIB. Jelek Item Bau *brb, ngacir lagi
-Juan Andreas: Dia guru bokep gue lol
-Juni: bff
anaknya baik!! gaperlu jaim2an kalo samadia
-Kevin Notario: KING of BOKEP's 9B. faklah dia pernah ngangkat rok gue pake gagang sapu. gue aduin Bu Ambar. mampus. berani macem2 lo samague ha
-Lorenza Cornelia: gue panggilnya Laurier. lebih singkat kan HAtotheHA. dipanggil orang2 ambon kecap. bapaknya mempesona gue taugak. temen jajan frozen yoghurt haha
-Lucky Rimanuel: auah lap males bahas dia.
-M. Gita: si boncel imut2. suka gue katain kretenisme(kekerdilan)gataudiripadahalguejugapendek. muuph eakkh, aku tak bermaksud menyakitimu:'( awkwkw. dia yang paling enak gue nyolotin karena dia gabisamarah:p
-Markus M: dipanggilnya Marbun. gue sering dongengin ke Pepep&Hayi tentang Achus, si miskin yang giat belajar. anjir kaco yague hahabodo. gue dan Gita mengira dia mualaf loh
-Martha: Korean freak. I dont know much about her.
-M. Aldo: the best photographer&pianist ever!! i don't lie about this one. temen paduan suara gue di kelas ahaha. sama aja kaya ester, kalo nanya pasti gapernah pake tanda tanya. kesel gue jdnya. karena dia gue jd bisa main suling walopun cuma 1 lagu dan diulang2 wkak
-NETA CYNARA: ahuahau dipanggilnya sih Aten. kenot manggil gue Queen of Bokep(tai kan? sumpah aku poloss -_-V) dan Miss perfect. gue gituloch! ahaha
-Nicolas Arditya: He just really interesting with his exotic lips! tukang bikin kertas undangan di 9b. waktu itu gue bikin undangan pra-wedding gue ama nico. langsung dia robek. gue ngamuk. mampus
-S. Zoares: si kiting dari flores. selaluuuu aja debat saa hansye-,- dan menganggap mereka berdua adalah presiden Indonesia. oh Tuhan jangan, bisa ancur suer
-Yondra M: si cimol. maaf ya sering gue buat sengsara:3 unyunyu. obsesi tentara, no matter what they say.
-Yoshua Octario: he's totally idiotszzzzzzzzz-___________- awkwkwkw his trendmark: bukan lautan, hanya kolam susu. abis makan kita langsung ngrokok sam soe. dann.. terobsesi OVJ. silly
-Yosia: auah cape, pikir aja sendiri yaaa udah abangnya mopulang (?)

oke. itu sekilas tentang 9Bee 16gen. Dimana semua bisa terjadi.
emang ga terlalu solid, tapi peduli.
emang ga sempurna, tapi selalu mencoba.
emang brengsek, tapi yaaakadang2 baik hati.
emang berisik&bokep, tapi yaaitulah kita.
#dan emang trendsetter. see? banyak kelas yang ngikutin gaya kita ngomong.
i lyou mu sweet 9Bee 16gen!!! damn mwackk


#Neta Cynara. The Miss Perfect, Queen of Bokep, The Autism and Hyper-active one, Ketua kelas. whateva

2 comments:

 
Images by Freepik