January 2, 2013

#17thWishes

HALO SEMUANYA! SELAMAT TAHUN BARU 2013! :) *ngomong pake toa*
ngga kerasa bgt udh tahun baru ajaya....... mhihi. gue menunggu-nunggu tahun ini, loh!
Pertama, ehe. Ini tahunnya senior-senior gue lulus. Their year. Ngga ngerti jg mesti sedih apa seneng, aaahh aku takmau mereka pergi *peluk satu-satu* *modus* (lo pikir ajaya sendiri ini maksudnya apa..)
Kedua, cieeeee tahun ini gue 17 tahun! :D Jadi, kali ini gue mau cerita apa aja wishes gue, karena ulang tahun kali ini pasti memorable banget. (:

1. birthday cake surprise
siapa sih ya yang nggak suka dpt kue? gue suka bgt, apalagi kalo surprise WKWKWKWK. gimana juga boleh, pake cupcake kek, pake tart gede kek, pake sari roti yang roti bantal tancepin lilin juga gak masalah, aku suka kue kejutaaaaan :3

2. Books!
   Yang ini sih paten bgt, soalnya gue suka bgt baca buku, buku apa aja :3 Tapi ini yag lagi gue pengen

The Adv. of Sherlock Holmes - Sir Arthur Conan Doyle | kalo pada baca Conan pasti nggak asing lahya sama buku ini. yang nggak baca juga harusnya sih tau soalnya ini terkenal bgt, tapi nggatau ya nggak apa-apa (ngomong opo toh)

Supernova - Dee | keempatnya emang udah lama, yaudah terus kenapa gitu kalo gue pengen baca sekarang.. gamau baca pas lagi ngetren ah, anti mainstream hahaha

Life of Pi - Yann Martel | Udah ada filmnya. Terus kenapa gak nonton filmnya aja? Gue lebih suka baca, note that. (Gue belom nonton ini anyway) Chemistry ketika elo baca dan elo nonton tuh beda. Pas elo baca, lo berimajinasi dari kata-kata. Pas elo nonton, lo dibantu visual dan audio baru lo kebayang deh tuh. Makanya ayo kita membaca hwahaha, ehtapi tergantung selera elo jugasih

To Kill a Mockingbird - Harper Lee | Bagi pecinta literatur pasti tau nih. Novel lama legendaris. Gue nyarinya sampe sekarang gak dapet huhu

The Alchemist - Paulo Coelho | AAAAA.... mau ini banget :'( Kalo kamu baik, boleh banget lagi beliin 1 set gini :3


The Casual Vacancy - J. K. Rowling | udh ada bukunya di Toko Gunung Agung (wkwk bapuk amat toko gunung agung) udh seneng-seneng eh taunya.... translate-an. Kecewa deh. Males aja baca buku translate-an, kan pasti ada yang diubah, gue jd gabisa menikmati originalnya. Taukan kalo drama korea gitu di dubbing.. jelek bgt kan? :( Semua buku disini maksud gue dalam English ver.nya, kecuali Supernova. :)

The Secret - Rhonda Byine | Ini buku lama, dulu gue punya.. eh sekarang ga terdeteksi ada dimana. Dulu ga baca karena gue belum tertarik

The Fault in Our Stars - John Green | gue pernah liat buku ini di Aksara tapi waktu itu ngga beli ini, padahal buku ini ditaro di jajaran best seller... :(

1Q84 - Haruki Murakami | Gue tau buku ini setaun lalu pas lagi liburan dan kaka sepupu gue baca ini. Didnt pay attention too much krn waktu itu gue lg asik liburan, dan pas liat di Aksara ini masuk... best seller juga. Buku Murakami banyak yang bagus

Space Atlas - James Trefil | gue suka buku ini karena tentang luar angkasa. doesnt mean i love that astronomy thingy, gue cuma suka liat-liat bintangnya dan konstelasinya or so. Hahaha sbnrnya buku apapun itu kalo dari NatGeo pasti gue baca, karena pasti bagus!

Holy Bible | Sebenernya nggak KJV juga gakpapa. Asalkan English ver. Dirumah gue ada yang Eng tp itu dicampur sama Ibrani apa Yunani...? gak ngerti. Pokoknya mau ini!!!

Mau buku-buku tentang Buddhism dan Hindu. Gue langsung jatuh cinta ketika melihat biksu dengan mata kepala gue sendiri di bandara HAHAHA :$ ceritanya doi lagi mau transit ke Tibet. Gak upload picnya krn gatau buku apa yang bagus.

Dan terakhir, mau buku seri tokoh dunia! Koleksi gue belom lengkap. Biografi tokoh juga gak masalah, apalagi kalo bionya Plato / Aristoteles / Einstein / Newton, aaaaa pokoknya orang-orang jenius! Mau :3

3. CD & DVD :3
   Entah knp tiap ulang tahun gue selalu dapet CD dari orang. Haha yay. Skrg lg gak ngincer CD siapa-siapa,    eh adadeng album The Script yang #3 haha basi banget ya tp gue belom punya :( paling seneng kalo dpt CD  rekomendasi terus ternyata gue jd suka musiknya :3
  Huft DVD, gue lebih suka baca gak berarti gue gasuka nonton :3 suka juga kalo lg bosen. Sumber DVD terdekat sih sejauh ini masih sohib tercinta (re: Jojor <3 p="p">

4. Peralatan Lukis
  Balik lagi ke hobi jaman SMP : menggambar :3 
Gue udh beli ini berapa kali, abis mulu. Guru gue ngajarinnya pake merk ini krn cukup murah dan high quality. Note this : ini akrilik, bukan cat minyak :)

Sepaket nih sama cat. Bagi yang suka ngelukis pasti ngerti berbagai macam kuas ini h3h3 kuas-kuasku hilang semua garagara kelamaan gak ngelukis..

Caran d'ache!!!!!! Krayon ampe mati nih, dulu jamannya gue lomba gambar senjata gue ya iniii. Tapi ini cukup mahal, thats why... gue gakpernah mampu beli yg 84 warna, paling max juga 40. Gue punya neocolor 1 (krayon biasa) neo 2 (utk kontur) sama pensil warna yg watersoluble juga :) hasilnya berbanding lurus sama harga kok wkwkw

Udah ah capek, postnya kepanjangan, yaudah so far wishes gue segini :) Terimakasih udah luangin waktu lo untuk baca wishes gue yang nggak penting ini, terimakasih double kalo lo mau ngabulin HAHAHAHA. Pokoknya terimakasih ya, kamu. :) Dateng ke swit sepentin w ya! candadeng.
Dikasih umur baru sama Tuhan aja udh jadi hadiah berharga kok ;) pelukcium!

Neta C.





No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik