October 14, 2011

DUDE, I'M FREE!!!

'the way you think is based on the way you thank...'

fellows, akhirnya setelah 5 hari seorang Neta Cynara tersiksa dengan ujian tengah semester yg bener2 nggak penting itu, sekarang sudah bisa on dan update blog yg sudah lama tak tersentuh ini. apa kabar semuanyaaaaa? karawang digoyaaanggg!!! (ini bener-bener tingkat stres yg tidak bs ditolerir.)
kabar gue? semenjak SMA selalu buruk. suram. ditambah dengan terlaksananya UTS laknat ini, gue tambah buruk. sedih dong ya. mana fisika dapet 65 lagi-_-
eh iya, why did I put those words in the beginning sebenarnya? ya nggak apa2 sih, cuma kata-kata yg bagus aja *efek UTS*

so dude, honestly I just don't have any topics again to talk.............. ehehehe :| krn lama gak diurus nih. ohiya, I don't understand how to use formspring (or smthg lyk that) jd gue mau mainan fromspring di blog aja. hehe. send me your question here! itsranyvallee@yahoo.com , i'll reply it in this blog. and I'll give an award for the most unique question! :p and I'll put the winner's photo. so.............. I'll wait for you fellows! go grab it <3

The one who hating all kind of tests,

Neta Cynarah.

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik